Buka Suara Soal Boneka Arwah ‘Spirit Doll’ Ricky Cuaca: Lama-lama Pabrik Boneka Tutup!

0
132
Ricky Cuaca saat menggendong dua boneka. (Instagram/rickycuaca)

Bewarajabar.com – Aktor sekaligus presenter, Ricky Cuaca buka suara soal netizen yang heboh menuding boneka arwah atau ‘spirit doll’ yang dimiliki sejumlah artis tanah air.

Ia sengaja mengunggah foto diri sambil mengendong dua boneka dan menyampaikan kekesalannya atas tuduhan netizen kepadanya. Ricky menegaskan bahwa tuduhan netizen soal boneka arwah tidaklah benar sama sekali.

“Heii netizen.. Ini bukan boneka gue, apalagi anak gue! Segala bilang gue berhala-lah, syirik lah, miris lah,” kata Ricky Cuaca di unggahan Instagramnya, Minggu, 9 Januari 2022.

 

Lebih lanjut, Ricky mengatakan bahwa netizen harusnya membiarkan saja para pemilik boneka menganggap bonekanya sebagai apapun. Menurutnya, hal tersebut tak akan berpengaruh buruk terhadap kehidupan orang lain.

“Lagian biarin aja sihh orang mau anggap boneka mereka kayak gimana, kan gak ganggu hidup kalian kan? Mehong loh boneka kayak begini, udah seharga Balenciaga lohh,” ucapnya.

“Gak semua orang punya boneka begini tuh di kasih makan kembang.. Kalopun iya biarin aja sih kan bukan kembang emak lo yg diambil kan,” lanjutnya.

Selain itu, Ricky juga membahas sosok boneka Susan yang dulu sempat terkenal di TV. Menurutnya, saat itu kemunculan Susan mampu memberi hal positif lantaran menjadi media komunikasi bagi anak-anak.

“Jaman gw dulu ada boneka susan dan ngetop banget malah. Malah si susan bagus buat jadi media komunikasi sama anak-anak,” jelasnya.

Ia pun berharap agar hal terkait boneka arwah ataupun hal mistis lainnya tidak terlalu dianggap serius. Jika isu tersebut terus dikumandangkan, Ricky pun mengira bahwa suatu saat pabrik boneka akan bangkrut.

“Jangan diseriusin amat dehh neti.. Btw boneka susan yang mulut nya bisa gerak kayak dulu beli di mana sih?? Pengen tau gerakin nya gimana,” katanya.

“Hello, lama-lama pabrik boneka tutup gara-gara elo elo semua,” pungkasnya.

Editor: Rian Andrian

Sumber: Instagram/rickycuaca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here